Senin, 27 Februari 2012

Menyukai Kakak Kelas

                Hari senin pagi itu adalah hari libur karena hari besar nasional Imlek Dona dan Dina main ke taman dekat lapangan sepak bola Dona ke taman untuk membaca buku dan menemani Dina yang main dan gayanya kayak cowok, Dona itu orangnya feminim sedangkan Dina agak tomboi.
                 Waktu itu Dina lagi istirahat dari bermain sepak bola, dia menghampiri Dona yang lagi membaca buku. Dina itu jail banget sama Dona kakaknya, kakaknya lagi asik membaca malah diganguin. '' Nah, di taman itu juga ada kakak kelas Namanya Wisnu, dia itu kelas IX C. Orang nya ganteng, putih juga tinggi, baik pula. Dona kakak Dina senyum- senyum sendiri. kak, kenapa sih senyum- senyum sendiri? tanya Dina penasaran.
             Ngak apa- apa kok! jawab Dona. Yang benar kok ngelihat ke arah Mas Wisnu terus sih? tanya Dina. Kakak suka sama dia Din! jawab Dona. Hah, yanag benar, kak? tanya Dina. Iya, benarlah! jawab Dona. Dia itukan pacarnya Vina geng ''Jail Gril''! kata Dina. Yang benar Din, yah berarti kakak ngak ada kasempatan dong! kata Dona. Dona sangat kacewa karena Wisnu udah punya pacar. Sejak saat itu kak Dona ngak punya semangat lagi. Oh, ya. kenapa Wisnu mau sama Vina? tanya Dona. Ya, aku juga ngak tau? kata Dina.
              Kemudian Dina dipanggil oleh teman sepak bolanya. Kak, aku main dulu, ya sama teman- teman! kata Dina. Mas Wisnu pun lewat di depan kak Dona dan melihatKAK Dona yang sedang murung. Akan tetapi Mas Wisnu tidak berani mendakatinya. kerena dia tau pasti Vina marah. Kemudian Mas Wisnu meng hampiri teman sepak bolanya Dina dan masuk ke dalam tim Dina. Karena tim Dina kurang satu orang. Mas Wisnu tanya. Kenapa sih kakak kamu kelihatan nya murung banget? tanya MasWisnu. Ngak apa- apa kok cuma soal cowok! jawab Dina. Oh, begitu!!! kata Mas Wisnu.
                    Selesai main mereka pulang. Dan setibanya di rumah mereka menuju kamar masing- masing untuk membersihkan badan.Selesai mandi dan ganti baju Dina menuju ruang keluarga untuk menonton TV. Ibunya menghampiri Dina yang ada di ruang keluarga sendirian sambil membawakan camilan dan minuman untuknya. Kakmu kemana dek? tanya mama. Tau tuh, ma dari tadi di kamar aja! jawab Dina. Ya, sudah mama ke kamar kakakmu dulu! kata mama. Oke ma! kata Dina.
            Karena liburnya 3 hari, Dina punya kesempatan untuk kerumah Mas Wisnu. Hari selasa pagi Dina pamit pingin jalan-jalan dan mampir ke rumah Mas Wisnu. Akan tetapi Dona kakaknya ngak ikut. Akhirnya di rumah Mas Wisnu Dina ceritakan semuanya di sana. Dan ternyata Mas Wisnu juga suka sama kakaknya.
            Ya, sudah sekarang kita ke rumah Vina! kata Dina. Mau ngapain sih? tanya Mas Wisnu. Bilang ke Vina kalau kamu ngak suka sama dia. Sehabis ke rumah Vina mereka ke taman untuk mempersipkan taman yang bagus untuk menyatakan cinta pada kak Dona. Dina pun pulanag. Kak nanti malam dandan yang cantik! kata Dina. Akan tetapi Wisnu tidak langsung pulang tapi ke rumah seseorang dulu. Selesai makan malam mereka pergi ke taman bersama- sama. Mas Wisnu pun muncul dan bilang kalau dia suka sama kak Dona. Mereka berdua pun jadian. Hei sendirian aja? tanya seseorang. Ngak aku sama kakak tuh lagi jadian, eh kamu siapa? kata Dina. Oh, aku cowok yang kamu suka!katanya. Hah kamu? tanya Dina. Iya sayang kamu mau kan jadi pacar aku? tanya dia. Mau! jawab Dina. Katanya ngak mau pacaran? tanya Mas Wisnu. Biarin ayo pulang belum ngerjain PR nih! kata Dina. Ya udah ayo pulang nanti pacar nya Wira nangis tuh! kata Dona. Akhirnya mareka pulang kerumah Dona dan Dina.
     










                              
                                          


                                              

            






 



        

1 komentar: