Selasa, 07 Februari 2012

Sahabat Itu Memang Indah

             Dulu aku punya sahabat, namanya Agung, dia itu orangnya baik, lucu, mennyenangkan, kalau diajak ngomong juga nyambung. Aku juga punya teman cewek namanya Siska, dia itu orangnya nyebelin, suka marah-marah. Aku sudah lama berteman dengan mereka tetapi aku gak pernah akur sama Siska, kaalau kita bertemu bawaannya ingin berantem aja. Semenjak itu persahabatanku dengan Siska putus, sampai sekarang aku gak pernah mau berteman dengan Siska lagi. Sejek itu aku kalau berteman gak mau salah pilih soalnya aku gak mau kecewa kayak dulu aku berteman dengan Siska.                                                                                                Sejak itu aku punya teman anak- anak cewek paling banyak 2-4 orang cewek, kebanyakan teman- temanku cowok semua, kalau mereka lagi main pasti di situ ada aku, kita- kita kalau main capuraduk kayak gudangan ada yang bercanda, marah dan lain-lain. Akan tetapi semenjak SMP aku jadi punya banyak teman cewek. Semua itu berkat Lutvi dan teman- temannya, tapi aku kalau main sama mereka rasanya aneh soalnya mereka kalau main ter lalu cewek banget. Kalau aku sih mainnya kayak cowok, bahkan ada yang ngatin aku tomboi  padahal aku ngerasa biasa aja gak ada yang aneh. wajar kok kalau mereka begitu soalnya aku lebih lama berteman dengan anak cowok. Aku banyak teman cowok kerena aku sama teman cewek sering main di lapangan dekat rumahku. Dulu- dulu sih aku cuma punya 2 teman tapi mereka pindah rumah kederah Bandung tapi aku udah punya gantinya. Sudah dulu  yaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
                                                                   SEKIAN
                                                               Asalammu'laikum

                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar